Berita PKS

Perjuangkan Janji Kampanye, PKS Godok Naskah Akademik

07 Aug 2019 | 13:41 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Almuzzamil Yusuf (PKSFoto)

Jakarta (7/8) - Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Almuzzamil Yusuf menyebutkan bahkan PKS tetap akan memperjuangkan janji kampanye meski tidak menang dalam pemilihan umum. PKS menurutnya akan segera membentuk naskah akademik untuk mewujudkannya.

"Program kampanye PKS akan kami proses dengan membentuk naskah akademik dan RUUnya sehingga dalam rapat prolegnas DPR RI periode 2019-2024 empat naskah RUU itu bisa kita ajukan," kata Almuzzamil di Bimbingan Teknis dan Pembekalan Nasional bagi Calon Anggota DPRD Provinsi se-Indonesia dan DPR RI periode 2019-2024, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Fraksi PKS, lanjut dia, akan mengajak fraksi-fraksi partai lain untuk terlibat aktif dalam penggodokan RUU ini."Kami juga akan mengundang fraksi-fraksi lain untuk terlibat (penggodokan) bersama kita.Mudah-mudahan (akan gol) karena ini kan isu masyarakat dan rakyat kecil," tutur Almuzzamil.

Sejauh ini Fraksi PKS memiliki pengalaman mengajak fraksi lain untuk mengolah RUU."Pengalaman, kita pernah memiliki RUU yang di-support oleh fraksi lain, yaitu RUU Kewirausahaan. Kami yakin bisa yakinkan mereka," kata dia.


Berita Terkait