Berita PKS

Pengurus Wanita Al-Irsyad Nyatakan Dukungan ke Partai Islam dan Prabowo-Sandi

07 Mar 2019 | 14:29 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (6/03) -- Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad Al-Islamiyyah melakukan kunjungan ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (6/03/2019).

Ketua Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad Dra Fahima Askar mengungkapkan tujuannya berkunjung ke PKS adalah untuk bersilaturahim sekaligus mengajak PKS untuk bersinergi dalam program-program yang dimiliki oleh Wanita Al-Irsyad.

"Kami datang kesini selain silaturahim dengan DPP Partai Keadilan Sejahtera juga untuk bersinergis dengan PKS. Kami organisasi nonpolitik yang bergerak dalam sosial pendidikan dan dakwah, semoga program-program kami bisa bersinergis dengan PKS," ungkap Fahima.

Selain itu Fahimah juga memberikan pernyataannya untuk mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden hasil ijtima ulama yakni Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi dalam Pilpres serta turut memenangkan partai yang konsisten memperjuangkan kepentingan umat .

"Kami organisasi nonpolitik, tapi kami harus bersikap, kami ingin tahu kondisi perpolitikan saat ini. InsyaAllah kami hampir seluruhnya mendukung 02 dan turut memenangkan partai islam yg istiqomah,berkomitmen dan konsisten memperjuangkan nilai2 islam jg dakwah islam" pungkas Fahima.


Berita Terkait