Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Peluncuran PKS Muda: Ama PKS Kita Enjoy

12 Sep 2017 | 11:38 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Salah satu kegiatan di peluncuran PKS Muda

Serang (12/9) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang luncurkan PKS Muda sebagai komunitas baru. Peluncuran tersebut dilakukan pada Sabtu (10/9/2017) lalu di Alun-alun Serang.

Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kota Serang, Ikhayauddin Rosyadi menuturkan PKS Muda hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda dalam menuangkan kreatifitas dan pembentukan komunitas positif.

"Hadirnya PKS muda berharap menjadi alternatif terbaik untuk merangkul komunitas kaum muda agar lebih terbina dan bisa memunculkan potensi yang ada. PKS Muda memberikan pilihan untuk kaum muda untuk mengembangkan potensi, berekspresi dan bergaul lebih luas,” lanjutnya.

Selain dihadiri oleh anak-anak Muda di Kota Serang, peluncuran PKS Muda Kota Serang juga dihadiri oleh berbagai komunitas anak muda. Seperti Komunitas Hiphop Dance, Komunitas OI, Mural, Komunitas pecinta Musang, Reptil, dan Stand Up Commedy Banten.

“Alhamdulillah acara launching pks muda berjalan lancar, antusias masyarakat cukup menggembirakan," ujar Ketua Bid.Kepemudaan PKS Kota Serang, Ikhayauddin Rosyadi disela-sela acara.

Acara yang dikemas secara asik dan seru ini, mendapatkan apresiasi dari kalangan anak muda. Mereka berpendapat bahwa melalui pembentukan komunitas ini , PKS telah membuktikan bahwa Partai yang berlambang bulan sabit kembar ini tidak saja berbicara mengenai politik praktis saja, namun juga bisa menjadi sahabat bagi generasi muda.

"Ama PKS kita enjoy," ungkap salah satu peserta.