Berita PKS

Muzzammil: Janji Politik PKS Lindungi Seluruh Agama di Indonesia

13 Jan 2019 | 16:37 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) DPP PKS Al Muzzammil Yusuf di Kantor DPP PKS, Ahad (13/1) (dok Humas PKS)

Jakarta (13/1) -- Dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad Saw, Partai Keadilan Sejahtera mengumumkan janji politiknya yang ketiga berupa usulan RUU Perlindungan Agama, Tokoh Agama dan Simbol Agama di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (13/1/2019).

Wakil Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) DPP PKS Al Muzzammil Yusuf menegaskan janji politik ini adalah bentuk perlindungan PKS kepada seluruh agama di Indonesia.

"Tidak cukup ormas Islam saja, namun berbagai agama yang ada. Karena konsep kami ini adalah untuk melindungi seluruh agama dan simbol-simbol agama di Indonesia. Kita akan sowan kepada mereka sehingga mendapatkan dukungan untuk mempermudah kami nanti memperjuangkan pada saat pasca pemilu 2019 di DPR ke depan," tegasnya.

Ia menegaskan, PKS akan segera mengirimkan janji kampanyenya ini kepada berbagai ormas keagamaan untuk mendapatkan masukan dari berbagai pihak.

"Jadi insya Allah, konsep ini tidak akan menimbulkan kesalahpahamanan. Karena jelas sekali, pesan Presiden PKS tadi, yang kita lindungi adalah seluruh ulama, tokoh agama dan simbol agama-agama di Indonesia," ujar politik PKS dari Dapil Lampung I itu.