Berita PKS

Kunjungan DPP PKS, Dubes Australia: Belajar Demokrasi Indonesia

22 Nov 2018 | 13:05 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (22/11) -- Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia melakukan kunjungan ke Kantor DPP PKS, di Jln. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Kepala Kedubes Australia untuk Indonesia, Gary Quinlan menyampaikan kunjungannya tersebut merupakan bagian untuk mengenal sistem demokrasi Indonesia.

"Saya sedang belajar tentang Indonesia, tentang sistem demokrasinya dan PKS merupakan elemen penting untuk saya ketahui, tentang nilai-nilai, kebijakan dan sudut pandangnya," terang Kepala Kedubes yang baru menjabat 5 bulan terakhir ini.

Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman menyambut baik kedatangan Kepala Kedubes Australia bersama rombongannya tersebut. "Kami sangat senang dengan kedatanagn Pak Dubes," terang Sohibul.

Dalam pertemuan tersebut, Sohibul juga berharap perwakilan Australia tersebut dapat mendengarkan dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat Indonesia, khususnya terkait rencana pemindahan Kedutaan Besar Australia ke Yerusalem.

"Kami harap Australia dapat mendengarkan suara negara tetangga dalam hal ini Indonesia dan kedatangan beliau disini untuk mendengarkan suara-suara kita yang kita harapkan dapat menjadi pertimbangan bagi Australia," kata Sohibul.