Berita PKS

Konsolidasi Kader PKS di Lumajang, Habib Salim Berikan Motivasi

26 Mar 2019 | 16:28 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Habib Salim Segaf Al Jufri saat memberikan motivasi kepada para kader PKS Lumajang, Ahad (24/03/2019). (Hamid/PKSFoto)

Lumajang -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri berkunjung ke Lumajang untuk bertemu dan konsolidasi bersama kader PKS Kabupaten Lumajang dan Jember, Ahad (24/03/2019).

Bersama Ketua DW PKS Jawa Timur Arif Ari Setiawan dan beberapa CAD Dapil setempat Habib Salim mengevaluasi sekaligus memberikan motivasi untuk pengurus dan CAD dalam menghadapi Pemilu 17 April.

Habib Salim menyampaikan kepada kader yang hadir bahwa jangan menganggap enteng amalan-amalan kecil yang sudah dilakukan.

"Jangan pernah menyepelekan amal yang kecil, karena kita tidak pernah tahu amalan apa yang akan menyebabkan kita masuk surga," pesan Habib Salim.

Habib Salim juga mengingatkan bahwa banyak manusia yang tidak dikenal oleh penduduk bumi namun populer di penduduk langit.

"Banyak manusia yang tidak dikenal di penduduk bumi namun sangat populer di penduduk langit. Mereka merindukan kapan ruh manusia tersebut datang ke langit," terangnya.

Setelah acara pertemuan tersebut, Habib Salim dan rombongan melanjutkan acara menuju tempat tinggal Habib Husain di Lumajang.