Berita PKS

Ketua KPK Apresiasi Komitmen Antikorupsi Caleg PKS Terpilih

07 Aug 2019 | 11:24 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua KPK Agus Rahardjo dan Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut Tifatul Sembiring dalam Pembekalan Nasional Caleg PKS Terpilih di Jakarta, Selasa (6/8) (PKSFoto)

Jakarta (06/08) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengundang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan sosialisasi pencegahan korupsi kepada seluruh Calon Anggota Legislatif PKS tingkat DPR RI dan Provinsi asal PKS.

Ketua KPK Agus Rahardjo menuturkan bahwa KPK sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi pencegahan korupsi tersebut, serta berharap akan tetap dapat berkoordinasi dan bekerjasama untuk melakukan upaya pencegahan korupsi.

"Tentu kita mengapresiasi kegiatan ini ya, saya juga cukup dekat dengan Presiden PKS. Kedepan, jika ada kegiatan serupa kita bisa bekerjasama guna melakukan pencegahan dan sosialisasi tentang tindak korupsi," ungkapnya.

Agus juga mengapresiasi Pakta Intergritas yang ditandatangi oleh seluruh Caleg PKS terpilih yang dalam satau satu butirnya meminta komitmen Caleg PKS untuk ikut mencegah dan menjauhi praktik korupi, kolusi dan nepotisme.

"Tentu itu langkah yang bagus ya, sebuah komitmen yang baik. Yang penting dalam integritas itu dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak hanya sebatas komitmen hitam diatas putih, namun mampu diaplikasikan," ungkapnya.


Berita Terkait