Berita PKS

Kampanye Rapat Umum Perdana, Tokoh PKS Ajak Kader Optimistis

24 Mar 2019 | 11:30 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sejumlah Tokoh PKS Hadir Dalam Kampanye Rapat Umum Perdana di Bekasi, Ahad (24/3) (Donny/PKSFoto)

Bekasi – Ribuan kader, relawan dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ramai penuhi Lapangan Sepak Bola Pondok Gede dalam acara Kampanye Rapat Umum pertama kali Prabowo Sandi dan PKS , Bekasi, Ahad (24/03/2019).

Acara diisi dengan sambutan yang penuh semangat dan optimisme dari tokoh-tokoh PKS yang hadir, diantaranya Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Ketua DPD Kota Bekasi Heri Koswara, Ketua Tim Pemenangan PKS Haru Suandharu, serta Juru Kampanye Nasional PKS Ahmad Heryawan. Diselang waktu juga terdapat penampilan seperti nasyid, pertunjukan silat dan pantun sebagai hiburan.

Haru Suandharu dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa pada Pemilu 2019 ini kader harus berani untuk tunjukkan kepada masyarakat memilih Prabowo-Sandi dan PKS.

“Kita nggak usah takut pilih Prabowo-Sandi. Kita nggak usah takut pilih PKS. Aman Indonesia. Karena Indonesia akan lebih baik kalau PKS yang menang, kalau Prabowo-Sandi menang. Kita tunjukkan. Kita akan menangkan dengan semua cara yang dibenarkan karena kemenangan itu mengundang pertolongan Allah,” ungkapnya mengajak semua peserta untuk ikut bersemangat.

Ahmad Heryawan juga menyampaikan bahwa 2019 ini PKS harus menjadi partai papan atas dan melakukan usaha dengan optimal dalam mengajak masyarakat memilih PKS disamping gagasan PKS yang sangat pro rakyat.

“Saatnya 2019 partai ini menjadi partai papan atas. Mari kita yakinkan kepada masyarakat kita. Orang mengatakan PKS sebagai partai yang hebat. Diisi oleh anak muda termasuk orangtua, termasuk yang sudah sepuh, mereka beritegritas baik. PKS kemudia pro rakyat. Gagasannya juga sangat pro rakyat,” kata lelaki yang juga akrab dipanggil Kang Aher ini.

Pada kesempatan itu Kang Aher juga mengingatkan semuanya bahwa keyakinan tentang usaha yang sudah dilakukan akan diberikan penghargaan oleh Allah dengan balasan melebihi kapasitas yang diharapkan.

“Tentu kita sangat yakin apabila usaha yang kita lakukan optimal di mata kita juga di mata Allah, biasanya Allah menghargai usaha kita yang sudah berusaha maksimal tersebut, melebihi kapasitas kita, melebihi apa yang kita cita-citakan, sehingga PKS bisa mencapai 12% lebih,” ungkap Kang Aher menyulut semangat para peserta.


Berita Terkait