Berita PKS

Kampanye Kreatif PKS Pecahkan Rekor MURI sebagai Flashmob Terbesar di Indonesia

12 Apr 2019 | 15:58 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Flashmob Kader PKS (dok Humas DPD PKS Solo)

Jakarta (12/04) -- Partai Keadilan Sejahtera akan menerima penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Kampanye dengan Flashmob Terbesar di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jum'at (12/04/2019).

"InsyaAllah kampanye kreatif kita yaitu flashmob akan mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai flashmob terbesar di Indonesia, ini sebuah apresiasi untuk kita dan tentunya untuk seluruh kader PKS ya," kata Dedi.

Penghargaan tersebut, ungkap Dedi akan diberikan esok, Sabtu (13/04/2019) di Jakarta. "Rencananya penghargaan sebagai flash mob terbesar akan diberikan besok, Sabtu 13 April 2019 di Jakarta, kami sedang komunikasikan dengan pihak MURInya," terang Dedi.

Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 2 ini menambahkan dalam kampanye kreatif tersebut, PKS telah mengerahkan 800 ribu kader dan simpatisan untuk mengikuti flash mob.

"Ada sekitar 800 ribu peserta flash mob dari 28 provinsi. Setiap wilayah menampilkan kreativitasnya dan ada juga yang mengangkat budaya daerahnya masing-masing," tambah Dedi.

Sebelumnya, kata Dedi, PKS juga telah memecahkan rekor sebagai pelaksana Flashmob terpanjang, yakni sepanjang 80 KM.

"Ketika menyambut peserta Kampanye Akbar Prabowo Sandi, kita juga membuat Flashmob terpanjang, dari Kota Bogor, Depok, Pasar Minggu, Pancoran, Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi hingga ke GBK," katanya.


Berita Terkait