Berita PKS

Kader Klaten Tegak Lurus Taat DPTP PKS

25 Oct 2018 | 15:21 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi: PKS tegak lurus taat DPTP PKS

Klaten (21/10) -- Kader PKS Klaten solid siap mendukung penuh seluruh program yang diturunkan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) untuk pemenangan Pemilu 2019. Hal ini ditunjukkan dengan komitmen bersama kader PKS Klaten untuk tegak lurus taat pada pimpinan DDPTP PKS.

Ketua DPD PKS Klaten Marjuki mengatakan, acara konsolidasi kader PKS Klaten digelar untuk mengukuhkan kesolidan PKS terhadap arahan pemenangan oleh DPTP PKS. Selain solid, PKS Klaten juga melakukan langkah-langkah taktis terkait sudah masuknya masa kampanye.

"Saya ingatkan bahwa sejak 23 September sudah masuk masa kampanye. Artinya sudah masuk medan event politik," papar Marjuki di Klaten, (21/10/2018).

Marjuki menambahan, pimpinan pusat PKS melakukan safari ke daerah-daerah untuk memantau langsung kesiapan PKS menghadapi Pemilu. Sebab itu, ujarnya, PKS Klaten menyiapkan diri dengan konsolidasi-konsolidasi berjenjang hingga level desa. "PKS Klaten solid dan sudah sangat siap menghadapi Pemilu 17 April 2019 mendatang," papar dia.

Ketua Kaderisasi DPW PKS Jawa Tengah Tohari menambahkan jika kader wajib mengikuti instruksi DPTP PKS dengan komando tertinggi Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri.

Ia memastikan PKS Jawa Tengah tetap solid mendukung penuh kepemimpinan Habib Salim Segaf Al Jufri sebagai Ketua Majelis Syuro dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.

Ia juga mengingatkan kader agar bisa fokus dan solid memenangkan PKS pada pemilu tahun depan."Waktu terus berjalan dan Jawa Tengah sudah bergerak mendukung target nasional menjadi partai papan atas," papar Tohari.