Berita PKS

Habib Salim Ajak Kader Perkuat Hubungan dengan Allah SWT untuk Meraih Kemenangan

12 Mar 2019 | 12:09 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Semarang (12/3) --  Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri mengajak para kader PKS untuk memperbanyak doa dan memperkuat hubungan dengan Allah SWT untuk meraih kemenangan, salah satunya kemenangan PKS dalam Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

"Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan usaha kita untuk memenangkan partai ini, kuncinya kita perkuat hubungan kita, perbanyak doa dan istighfar kita,"katanya saat memberikan arahan dalam konsolidasi Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Jawa Tengah, Senin (11/3/2019) di Kantor DPW PKS Jateng Jalan Kelud Utara nomor 46, Kelurahan Petompon Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Habib Salim ini mengungkapkan secara khusus dirinya optimistis PKS mampu meraih kemenangan dan hasil optimal dalam Pileg 17 April 2019 mendatang. Hal itu dikarenakan hasil survei yang cukup menggembirakan dan sambutan hangat dari umat Islam kepada PKS.

"Dari hari demi hari kami yakin dan semakin optimistis dengan hasil survei yang menggembirakan,"kata Menteri Sosial era Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Kuncinya, kata Habib Salim, adalah keyakinan kepada Allah SWT meraih hasil maksimal.

"Yakin kepada Allah SWT 17 April nanti kita akan menjadi partai pemenang,"pungkasnya.

Agenda konsolidasi DPTW tersebut diikuti sejumlah pimpinan PKS, diantaranya Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Abdul Fikri Faqih, Wakil Ketua Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa, Sekretaris Umum DPW PKS Sri Praptono dan sejumlah pimpinan PKS se-Jateng. (Dwi).


Berita Terkait