Berita PKS

Aher Kunjungi Posko Pidie Jaya

19 Dec 2016 | 16:05 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berkunjung ke posko PKS Aceh peduli gempa

Aceh (19/12) - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berkunjung ke posko induk PKS Aceh peduli musibah gempa di kabupaten Pidie Jaya. Hal tersebut dilakukan disela kunjungannya ke kantor pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam temu ramahnya, Aher memberi apresiasi dan memberi semangat kepada pemerintah daerah kabupaten Pidie Jaya. Aher menyarankan agar warga Jawa Barat yang bermukim di Aceh untuk terlibat aktif dalam proses rehabilitasi rekonstruksi di Aceh.

"Masyarakat Jawa Barat sejak lama memiliki hubungan emosional dengan masyarakat Aceh," kata Aher yang kedatangannya disambut ketua DPD PKS Pidie Jaya, Mukhlis Sulaiman, Senin (19/12/2016) siang. 

Kepada Ketua Posko PKS, Khairul Amal, Aher menyampaikan apresiasinya atas kerja-kerja PKS yang hadir bersama masyarakat membantu pemerintah daerah dalam menangani kebutuhan darurat bagi korban gempa. 

Khairul amal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aher yang telah datang dan memberikan perhatian yang besar kepada masyarakat korban gempa Pidie Jaya.

"Sebuah penghargaan yang besar kami sampaikan kepada gubernur Jabar atas kedatangannya ke posko induk Pks. Posko ini didirikan sejak hari pertama musibah gempa terjadi. Hingga kini posko masih berdiri dan terus melayani masyarakat," kata khairul amal.

Sebelum meninggalkan tempat, Aher memberikan sejumlah bantuan uang melalui Posko PKS yang disaksikan bupati dan pejabat lainnya. Kedatangan Aher didampingi bupati Pidie Jaya, Ayyub Abbas, beserta rombongan pemerintah Aceh.