Berita PKS

Musda Virtual Se-Indonesia, Miswan Pimpin PKS Pangandaran

28 Dec 2020 | 08:43 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Pangandaran -- DPD PKS Pangandaran menggelar Musda ke-2 di salah satu hotel di Pangandaran. Dari Musda tersebut menetapkan Miswan sebagai Ketua DPD terpilih periode 2020-2025.

Ketua Panitia Pelaksana Musda, Itong Munawar, menjelaskan, Musda yang berlangsung secara serentak se-Indonesia tersebut secara virtual yang mengusung tema partai terdepan pelayan rakyat, selalu dekat bersama rakyat.

“Setelah mengalami proses seleksi yang ketat dari 24 calon yang kita siapkan. Pemilihannya secara demokratis dan terpilih 8 kandidat untuk selanjutnya dikaji oleh DPW PKS Jabar,” kata Itong kepada HR Online, Senin (28/12/2020).

Setelah DPW mengkaji 8 kandidat tersebut, lanjutnya, akhirnya struktur kepengurusan dan ketua pun terpilih.

“Dari 8 nama itu muncul sebagai Ketua adalah saudara Miswan yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Pangandaran,” kata Itong .

Sementara itu, untuk susunan pengurus, sekretaris Itong Munawar, Bendara Hantono, Ketua Bidang Kaderisasi Jamiludin, Mejelis Pertimbangan Partai H Endang Ahmad dan sekretarisnya Iwan Iswanto.

Sedangkan Ketua Dewan Etik Daerah Jalaludin dan sekretarisnya Rohyadi.

Ketua DPD PKS Pangandaran terpilih, Miswan, mengatakan, pihaknya ke depan akan membawa partainya menjadi pelayan dan selalu dekat dengan rakyat.

“Insya Alloh saya siap bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan partai agar menjadi terdepan sebagai pelayan dan selalu bersama rakyat,” singkatnya

Sumber: Harapan Rakyat

Berita Terkait