PKS Foto

Silaturahmi MAS Dengan Forsitma DKI Jakarta

17 Sep 2016 | 11:24 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

${URLMapContent.item11itle} Mardani Ali Sera (MAS) menghadiri acara silahturahmi dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9).
Canda dan tawa MAS dengan salah satu ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta yang menerima bingkisan, Jumat (16/9). Canda dan tawa MAS dengan salah satu ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta yang menerima bingkisan, Jumat (16/9).
Foto bersama MAS didampingi istri beserta ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9). Foto bersama MAS didampingi istri beserta ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9).
Ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta antusias mencatat nomor handphone MAS, Jum'at (16/9). Ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta antusias mencatat nomor handphone MAS, Jum'at (16/9).
Sapa hangat dan ramah MAS kepada ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9). Sapa hangat dan ramah MAS kepada ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9).
Sesi tanya jawab dalam acara MAS silaturahmi dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9). Sesi tanya jawab dalam acara MAS silaturahmi dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9).
Doa kemenangan MAS didampingi istri tercinta dalam acara MAs silaturahmi dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9). Doa kemenangan MAS didampingi istri tercinta dalam acara MAs silaturahmi dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9).
Ketua BPKK DPW Jakarta Solikhak memberikan kata sambutan dalam acara silaturahmi MAS dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9). Ketua BPKK DPW Jakarta Solikhak memberikan kata sambutan dalam acara silaturahmi MAS dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9).
Suasana acara silaturahmi MAS dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9). Suasana acara silaturahmi MAS dengan ibu-ibu Forsitma DKI Jakarta, Jumat (16/9).
Fotografer: Ratih-Ndari-Okta/PKSFoto

#BERITAFOTOPKS | Jakarta - Forum Silahturahmi Tokoh Majelis Taklim (FORSIMA) yang merupakan salah satu divisi dari BPKK DPTW DKI Jakarta yang diketuai oleh Hj Rosyadah mengadakan silahturahim dengan Mardani Ali Sera (MAS) Calon Wagub DKi Jakarta dalam Pilkada 2017. Acara ini diselenggarakan di Hostel Pradana Jakarta Selatan pada hari jum’at 16 September 2016 yang dihadiri oleh Ketua BPPK DPTW DKI Jakarta Solikhah, S.Sos.I beserta jajarannya dengan peserta kurang lebih 120 orang terdiri, yang dari ibu-ibu tokoh majelis taklim se-DPD Jakarta Selatan. Antusiasme ibu-ibu majelis taklim untuk mengenal sosok lebih dekat Dr. Mardani Ali Sera melebihi target yang telah diperkirakan sebelumnya. Saat ditanya oleh salah seorang peserta mengenai popularitas beliau menanggapi dengan bijaksana. “Popularitas di tenteng aja ke pengajian pengajian. Insya Allah saya siap jika dipanggil majelis taklim manapun” tanggap pak Mardani. Misi dari Dr. Mardani Ali Sera yakni Jakarta Beriman, Berilmu dan Sejahtera. Untuk memenuhi misi ini, yang akan beliau lakukan diantaranya menghidupkan masjid, serta memastikan gizi para ibu hamil terpenuhi karena pendidikan dimulai sejak anak berada dalam kandungan sebagaimana yang diajarkan Rasulullah SAW dalam sebuah hadist (Teks : Ratih-Ndari)



Foto Lainnya