PKS Foto

Peduli Muslim Rohingya, PKS Siak dan Masyarakat Gelar Aksi

12 Sep 2017 | 11:53 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

${URLMapContent.item11itle} Suasana peserta aksi dari simpatisan PKS yang turut meramaikan AKSI PEDULI UNTUK ROHINGYA, Minggu (10/9).
Long march Anggota dan simpatisan PKS disertai penggalangan dana dari masyarakat sekitar kecamatan Tualang, Minggu (10/9). Long march Anggota dan simpatisan PKS disertai penggalangan dana dari masyarakat sekitar kecamatan Tualang, Minggu (10/9).
Partisipasi peserta aksi menggunakan ikat kepala #RiauForRohingya CCFR, Minggu (10/9). Partisipasi peserta aksi menggunakan ikat kepala #RiauForRohingya CCFR, Minggu (10/9).
Antusiasme masyarakat sekitar Kecamatan Tualang dalam memberikan bantuan, Minggu (10/9). Antusiasme masyarakat sekitar Kecamatan Tualang dalam memberikan bantuan, Minggu (10/9).
Suasana peserta aksi yang turut meramaikan AKSI PEDULI UNTUK ROHINGYA, Minggu (10/9). Suasana peserta aksi yang turut meramaikan AKSI PEDULI UNTUK ROHINGYA, Minggu (10/9).
Antusiasme masyarakat sekitar Kecamatan Tualang dalam memberikan bantuan, Minggu (10/9).
Fotografer: Hengky / PKSFoto

#BERITAFOTOPKS #PHOTOSTORY #PeduliMusliRohingya #SaveRohingya | TUALANG - DPD PKS Siak turut serta dalam Aksi Peduli untuk Muslim Rohingya di Lapangan KORAMIL Km.5 Kecamatan Tualang, Kabupaten SIAK, Propinsi Riau pada Minggu (10/9/2017). Aksi ini merupakan bentuk reaksi yang ditunjukkan oleh umat Islam Siak khususnya kecamatan Tualang atas tragedi pembantaian yang dilakukan oleh Tentara Myanmar dan Umat Budha terhadap umat muslim Rohingya. Dalam aksi ini juga dihadiri oleh beberapa ormas dan paguyuban setempat serta tokoh masyarakat diantaranya Pengurus DPD PKS SIAK, Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT), Laskar Melayu Bersatu (LMB), Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa), PujaKusuma, Ikatan Keluarga Binjai Setabat, Remaja & Pengurus Masjid se-Kec. Tualang, Rohis SMA se-Kec. Tualang, serta masyarakat Kec. Tualang. Kegiatan ini meliputi aksi Long March, penggalangan dana, aksi teatrikal, orasi dari Pimpinan Ormas dan sholat ghaib berjamaah.



Foto Lainnya