PKS Foto

BPKK PKS Denpasar Barat Gelar Baksos Barbeku Sambut Ramadhan 1438 H

15 May 2017 | 15:14 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

${URLMapContent.item11itle} Warga berantusias berbelanja pada acara Baksos dan menjual barang bekas berkualitas(Barbeku)
barang super murah dan berkualitas, ayo dipilih barang super murah dan berkualitas, ayo dipilih" teriak salah seorang ibu membantu berjualan sambil menggendong anak dan berbelanja
Acara dihadiri oleh anggota MT Al Ikhlas dan warga setempat, tampak mereka antusias dalam berbelanja barbeku. Acara dihadiri oleh anggota MT Al Ikhlas dan warga setempat, tampak mereka antusias dalam berbelanja barbeku.
Foto bersama BPKK PKS Denpasar Barat pada menggelar Baksos Barbeku Foto bersama BPKK PKS Denpasar Barat pada menggelar Baksos Barbeku
Fotografer: Wiwik / PKSFoto Bali

#BERITAFOTOPKS | Denpasar - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Denpasar Barat menggelar Baksos Sambut Ramadhan 1438H pada hari Ahad, 14 Mei 2017 bertempat di Jln. Pulau Misol III/22 Denpasar. Baksos berupa penjualan murah barang bekas berkualitas (barbeku) kepada warga sekitar. Dimeriahkan juga oleh pembagian banyak bonus dari panitia. Pelaksanaan acara ini merupakan bentuk kerja sama BPKK DPC Denpasar barat menggandeng Majelis Taklim Al Ikhlas. Acara jihadist oleh anggota MT Al Ikhlas dan warga setempat, tampak mereka antusias dalam berbelanja barbeku. Acara penjualan barbeku memang menjadi agenda rutin dari BPKK DPC Denbar saat menyambut bulan Ramadhan, adakalanya juga diselenggarakan menyambut hari besar Islam lainnya. Hasil penjualan barbeku akan dimanfaatkan untuk agenda sosial kemanusiaan oleh BPKK DPC Denbar sebagai bentuk khidmat PKS kepada ummat.



Foto Lainnya