Berita PKS

Zaitun Rasmin: PKS Miliki 9 Capres yang Berkualitas

09 Jul 2018 | 21:51 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (09/07) -- Melihat kesungguhan dan keikhlasan Partai Keadilan Sejahtera dalam melakukan pemenangan di Pilgub DKI tempo hari, Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Muhammad Zaitun Rasmin berharap PKS akan melanjutkan perjuangan tersebut untuk pilpres dan pileg mendatang.

"PKS sudah menunjukan kiprahnya di Pilgub DKI yang luar biasa. Meskipun bukan kadernya yang didukung, tapi PKS tetap ikhlas dan konsisten dalam berjuang. Kami berharap perjuangan ini terus berlanjut ke nasional," ungkap Zaitun Rasmin saat bertandang ke kantor DPP PKS Jakarta, Senin (09/07/2018).

Menurutnya, PKS telah memiliki 9 nama calon Presiden yang memiliki kualitas. Serta, tentunya dapat mengakomodir kepentingan bersama.

"9 nama capres dan cawapres PKS ini sangat luar biasa, orang-orang yang berkualitas. Mereka akan dapat mengakomodir kepentingan kita bersama," ujarnya.

Sebagai bagian dari ulama Indonesia, Zaitun Rasmin berharap bahwa kepemimpinan nasional ke depan akan mampu mebawa Indonesia jauh lebih baik lagi.

"Umat berharap, partai yang selama ini telah berjuang bersama, dapat membuat sebuah koalisi yang akan melahirkan capres dan cawapres yang tentunya dalam membawa bangsa dan negara kita pada keadaan yang lebih baik lagi," ungkapnya.