Berita PKS

Wujudkan #JabarBertakwa, Pasangan Asyik Banjir Dukungan Tokoh Agama

06 Jun 2018 | 11:07 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi Sambutan Pendukung Pasangan Asyik

Bandung (6/6) -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Syaikhu berkomitmen menjadikan Jawa Barat semakin bertakwa melalui visi #JabarBertakwa. Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu disela-sela agenda silaturahim ke Pondok Pesantren Daruttaubah Andir, Jum'at kemarin (01/06/2018).

"InsyaAllah kami berkomitmen untuk menjadikan #JabarBertakwa. Dalam visi misi kami, nomor satu dan dua kami bertekad menjadikan Jawa Barat dilandasi oleh nilai-nilai keagamaan," ungkap lelaki yang akrab di sapa Ustadz Syaikhu ini.

Selain melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Daruttaubah Andir, pasangan Asyik selalu disambut hangat saat melakukan silaturahim ke beberapa pondok pesantren dan tokoh agama di Jawa Barat.

"Kami bersyukur masih diberikan kesempatan untuk melakukan silaturahim ke pondok pesantren dan bertemu dengan para guru kita," tambah Syaikhu.

Hingga saat ini, pasangan nomor urut 3 ini mendapatkan banyak dukungan dari Pimpinan Pondok Pesantren dan Tokoh Agama. Hal ini menurut Syaikhu, karena visi dan misi yang dibawa oleh pasangan Asyik sejalan dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Jawa Barat.

"Semoga dengan banyaknya dukungan yang datang ini, akan membuat Jawa Barat semakin maju dan bertakwa sesuai dengan keinginan masyarakat," harapnya.