Berita PKS

Tingkatkan Kinerja, PKS Jambi Terus Rekrut Kader dan Simpatisan

11 Nov 2019 | 08:46 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

JAMBI -- Bidang Kaderisasi DPW PKS Jambi menggelar Workshop Kaderisasi untuk para pengurus dan pembina kader se-Propinsi Jambi di gedung DPW PKS Jambi, Jumat-Sabtu (8-9/11/2019).

Acara bertema 'Kokohkan Soliditas Kader PKS menuju Jambi yang Lebih Baik', dihadiri 100 peserta utusan dari seluruh DPD yang ada di Jambi.

Kabid Kaderisasi DPW PKS Jambi Dede Firmansyah menjelaskan, kegiatan Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kader dalam rangka menebar amal-amal kebaikan di tengah masyarakat.

“Selain itu struktur juga ingin mengukuhkan peran dan kerja-kerja kader menyongsong PilGub dan PilBup 2020 serta pemenangan Pemilu 2024,” papar Dede serius.

Konsolidasi ini lebih mempertegas kesungguhan PKS Jambi dalam meningkatkan jumlah kader dan simpatisan, serta persiapan struktur jelang Rakornas PKS pasca Pemilu yang rencananya akan digelar di Jakarta akhir November mendatang.

Tampil sebagai pembicara dari Bidang Kaderisasi DPP PKS H.Khozin Abu Faqih, Lc dan H.Suryadi, Lc dari Wilda Sumbagsel. Acara ini juga dihadiri oleh Yasir, SE (pengurus PKS Wilda Sumbagsel sekaligus mantan Ketua DPW PKS Jambi) H.Safrudin Dwi Apriyanto, SPd (Ketua MPW PKS Jambi), HM.Zayadi Ismail, SPt (Ketua DSW PKS Jambi) dan H.Rudi Wijaya, SSi Apt (Ketua DPW PKS Jambi).

Dede menambahkan, kondisi kekinian PKS Jambi pasca Pemilu 2019 ini sedang tahap recovery setelah kader-kader berjibaku dalam masa kampanye pemenangan Pemilu baik sebagai caleg maupun non-caleg. "Momentum ini kami manfaatkan untuk memperbaharui pemahaman dan semangat baru untuk terus melakukan amal-amal kebaikan di seluruh Jambi.”


Berita Terkait