Berita PKS

Tiga Pesan Presiden PKS Agar Asyik Menang

29 Apr 2018 | 18:34 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (dok PKSFoto)

Bekasi -- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman hadir dan menjadi orator pamungkas dalam Kampanye pasangan calon gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Ahad (29/4/2018).

Sohibul Iman berpesan tiga hal pada pendukung Asyik agar bisa meraih kemenangan di Jawa Barat. "Kalau benar kita mencintai kepemimpinan Jabar. Saya titip tiga hal," ujarnya.

Pertama, luruskan niat. "Kita hadir disini mendatangi warga karena Allah SWT. Sebaik-baiknya kalian adalah yang memberikan manfaat kepada orang lain. Bukan karena kaos, konsumsi atau proyek," ujar Kang Iman.

Kedua, berlomba-lomba dalam kebaikan. "Pilkada itu harus kita bayangkan fastabiqul khoirot. Berlomba-lomba dalam kebaikan, tidak karena semangat permusuhan. Jangan sampai karena beda pilihan jadi tidak akur dengan saudara dengan tetangga. Urang Jawa Barat rukun sauyunan, beda pilihan biasa."

Ketiga, pendukung asyik dari beragam partai, lakukan sinergi dengan sebaik-baiknya. "Ditengah kekurangan logistik, itu bisa kita atasi dengan sinergi luar biasa. Dengan cara itu kita akan menang dengan penuh martabat. Jika penuh martabat penuh berkah insyaallah," pungkasnya.