Berita PKS

Tiga Pesan Penting untuk Kader PKS Hadapi Pemilu 2019, Apa Saja?

12 Mar 2018 | 10:24 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail
Jakarta (10/3) -- Jelang pesta demokrasi lima tahunan, Ketua Wilda Banjabar DPP PKS, Tate Komarudin berpesan tiga hal  penting untuk kader dalam mempersiapkan Pemilu 2019. Hal ini disampaikannya dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS DKI Jakarta untuk Pemenangan Pemilu 2019, Sabtu (10/3/18) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Menurut Tate, dalam kondisi berjuang setiap unsur memiliki peran yang penting. Sehingga, ia berpesan agar semua unsur dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam pemenangan mendatang.

"Di dalam perjuangan kita boleh berharap hadirnya sosok tertentu, namun di dalam berjuang kita tidak bergantung sosok tertentu" ungkapnya.

Oleh karenanya, lanjut Tate, terdapat tiga hal yang harus diperhatikan oleh setiap kader PKS untuk menghadapi Pemenangan Pemilu 2019. Pertama, Tate meminta kepada seluruh kader untuk  memberikan kinerja terbaiknya kepada masyarakat.

Point kedua, Tate meminta agar kader terus menjaga mimpi dan tidak meremehkan kemenangan-kemenangan kecil yang sudah didapatkan.

"Bermimpilah. Karena cita-cita berawal dari mimpi. Dan ketiga, jangan meremehkan kemenangan-kemenangan kecil sebagai pengantar kemenangan besar," ungkapnya.

Sebagai penutup, Tate mengajak kepada seluruh kader yang hadir untuk tetap menjaga semangat dan tidak berputus asa.

"Kader PKS jangan berputus asa dan kerjakan apa yang menjadi tugas kita dan jangan pikirkan apa yang sudah menjadi tugas Allah," pesannya.


Berita Terkait