Berita PKS

Tertarik Gabung PKS, Pemuda Asal Prafi: Siap Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan!

12 Feb 2020 | 14:26 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Manokwari -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua Barat menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Valdos, Wosi, Sabtu-Ahad (08-09/02/2020). Tidak hanya pengurus DPD Se Papua yang hadir dalam acara tersebut, adapula beberapa tokoh masyarakat, tokoh partai politik dan para kader yang baru terdaftar pada saat Training Orientasi Partai.

Ada hal menarik pada kegiatan tersebut, Willem Eliata Bisay, salah satu putra daerah yang berasal dari Prafi didaulat untuk menerima secara simbolik Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Wilda PKS Indonesia Timur Muhammad Kasuba.

Saat ditemui tim media, Willem menyatakan alasannya kenapa mantap bergabung bersama PKS. Ia tidak melihat PKS memberikan pembatasan kepercayaan yang dianut oleh kadernya. Selain itu, ketertarikan Willem lebih pada aktivitas para kader PKS yang selama ini banyak menyentuh sisi-sisi kemanusiaan.

“Saya Willem, dari Prafi. Kenapa saya memutuskan untuk bergabung dengan PKS, adalah karena PKS selain religius juga banyak menyentuh sisi kemanusiaan. Dan itu sangat berbeda dengan yang lain,” ungkapnya.

Selain karena aktivitas sosial, Willem menyebutkan bahwa PKS memiliki transparansi dari sisi kinerja dan palaporan aktivitas kepada masyarakat. Bahkan saat ditanyakan harapan Willem untuk PKS, ia berharap PKS dapat berjuang untuk masyarakat dan ia siap berjuang bersama PKS.

“Dan juga ada banyak transparan dari kinerja dan laporan aktivitas PKS kepada masyarakat, jadi masyarakat bisa mengawasi, mengontrol dan memberi masukan. Karenanya, saya siap berjuang hingga titik darah penghabisan bersama PKS! PKS menang!” pungkasnya dengan mengepalkan tangan.