Berita PKS

Terkesan dengan Kegiatan PKS Bali, Pengusaha Muda Ini Daftarkan Diri Menjadi Anggota

21 Jan 2020 | 16:58 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Bali -- Dewan Pengrus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bali menggelar acara Rihlah Keluarga Besar PKS Bali di Pantai Lembeng, Gianyar, Bali, Ahad (19/01/2020).

Acara ini dihadiri oleh pengurus, anggota serta simpatisan PKS se-Bali. Rihlah ini merupakan salah satu sarana untuk membina jalinan persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota.

Beberapa peserta yang baru bergabung dalam acara PKS ini merasa terkesan dengan keakraban persaudaraan antar kader selama acara berlangsung. Salah satu peserta, Yogi Argalesta, jauh-jauh datang dari Ubud untuk mengikuti acara Rihlah tersebut. Ia mengungkapkan merasa terkesan dan langsung mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi anggota PKS Bali.

"Acara meriah, kedekatan yang erat yang saya rasakan tadi. Terlihat dari respon peserta yang aktif dan antusias. Untuk saya sendiri, saya niatkan untuk menjalin silaturahim," kata lelaki yang merupakan pengusaha muda sebuah travel dan konveksi ini.

Yogi juga menyatakan bahwa sebelumnya sudah mengenal tentang kiprah PKS.

"Saya sudah sering mendengar kiprah PKS selama ini. Setelah mendengar PKS Bali mengadakan acara Rihlah ini saya berniat untuk hadir dan bergabung bersama PKS disini," ungkapnya.

Dari formulir pendaftaran yang disebar terkumpul sebanyak 80 formulir pendaftaran anggota baru yang telah diisi yang selanjutnya akan dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS Bali.

Pada acara Rihlah ini sekaligus dilakukan launching Sekolah Cinta Indonesia (SCI) dan dimeriahkan pula dengan olahraga sepakbola, bersih-bersih sampah plastik serta makan nasi daun bersama.