Berita PKS

Temui FPI, PKS Konsisten Tegakan Keadilan Meski Pemilu Usai

15 May 2019 | 11:48 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (15/05) -- Dalam kunjungannya ke Posko Front Pembela Islam (FPI) di Kecamatan Mandau, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Hendry Munief mengungkapkan bahwa FPI merupakan saudara dalam perjuangan.

"PKS dan FPI memiliki nafas yang sama dalam tegaknya keadilan dan kebenaran. Insya Allah bukan hanya dalam momen pemilu saja, dalam berbagai hal kita akan bekerja sama,” ungkap Hendry Munief, Senin dini hari (13/05).

Menyambung keterangannya, Hendry Munief menyatakan dukungannya untuk kinerja FPI yang selalu terdepan dalam cita-cita menegakan NKRI yang bebas dari maksiat.

“FPI selalu terdepan di setiap lokasi bencana bersama PKS dan TNI. Begitu juga dalam cita-cita bernegara dimana NKRI menjadi negara yang bebas maksiat. Menjadi negara yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur, negara yang baik dan mendapat ampunan Allah swt. Kita dukung dan siap bersinergi dengan FPI,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya di Posko FPI, hadir Dewan Syuro DPW FPI Bengkalis Slamat Simamora, Ketua DPW FPI Bengkalis Zulkarnain Panjaitan, Aleg PKS Kabupaten Bengkalis Abi Bahrun, serta Pengurus FPI Bengkalis dan Relawan Kawal Suara.


Berita Terkait