Berita PKS

Tasyakuran Milad PKS, Netty Ajak Kader Syukuri Pencapaian PKS di Pemilu

23 Jun 2019 | 14:30 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Departemen Pembinaan Istri Kepala Daerah DPP PKS Netty Prasetyani dalam acara Halal bi Halal, Jakarta, Ahad (23/06/2019).

Jakarta (23/06) -- Sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai daerah hadiri agenda Halal bi Halal dan Tasyakuran Milad PKS ke-21 tahun, Jakarta, Ahad (23/06/2019).

Turut hadir Ketua Departemen Pembinaan Istri Kepala Daerah DPP PKS Netty Prasetiyani dalam acara tersebut. Dia mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang diraih oleh PKS dalam Pemilihan Umum (Pemilu) periode ini.

"Tentu saja kita semua harus bersyukur apapun hasilnya. Meskipun kita menargetkan papan atas tapi masih ada di papan tengah dengan perolehan suara yang lebih besar dari pemilihan sebelumnya, tentu itu harus kita syukuri," ungkap Netty.

Selain itu Netty juga memaparkan sebagai bentuk rasa syukur PKS harus menyusun langkah-langkah yang bersifat evaluatif sehingga mampu berperan sebagai kontributor pembangunan dan peradaban Indonesia.

"Walaupun kita menamakan diri kita sebagai partai dakwah kita juga merupakan partai politik, menjadi kontributor bagi pembangunan dan peradaban di Indonesia sehingga kedepan memang harus ada sebuah upaya yang komprehensif dari berbagai unsur baik DPP kemudian juga kader dan seluruh komponen di PKS untuk terus memaksimalkan kerja kerja dan pelayanan di tengah masyarakat," tutur salah satu politikus perempuan dari PKS ini.

Selain itu Netty juga berpesan agar kedepan PKS dapat menempatkan kader-kader yang mampu melakukan pendekatan ke seluruh segmen masyarakat baik perkotaan maupun pedesaan.

"Saya melihat masih banyak ceruk suara yang belum kita jangkau dengan pendekatan dakwah artinya bahwa kedepan kerja-kerja dakwah ini harus kita optimalkan kembali sehingga tidak ada ruang yang tidak di datangi dan tidak di dekati oleh PKS. Kita harus memperbayak orang orang yang mampu melakukan pembinaan terhadap seluruh segmen masyarakat," ucapnya.

Netty berharap semua pencapaian yang telah PKS raih pada Pemilu ini dapat menjadi jembatan para kader terpilih untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mewujudkan janji kampanye yang sudah disosialisasikan selama kampanye 7 bulan kebelakang.

"Tentu saja ini menjadi tantangan berat bagi PKS untuk mewujudkan janji kampanye selama 7 bulan kebelakang, bahwa kita akan menggratiskan STNK, kemudian membuat SIM seumur hidup, tentu ini perjuangan di parlemen yang cukup berat. Sehingga mudah-mudahan konsolidasi yang dilakukan oleh PKS di parlemen insya Allah tetap akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Netty.


Berita Terkait

hbh pks
kabar pemilu
netty heryawan