Berita PKS

Target Raih 2 Digit Suara Pileg, PKS Bicara Kebangkitan Politik Umat

04 Mar 2019 | 13:05 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPP PKS Almuzammil Yusuf

Jakarta - PKS menargetkan dua digit suara di pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Menurut PKS, momentum kebangkitan politik umat bisa membantu raihan suara mereka.

"Selama 3 Pemilu PKS dapat berkisar 7 persen. Insyaallah 2019 ini naik 2 digit. Momentum kebangkitan politik umat memberi harapan tambahan minimal 3 persen untuk jadi 2 digit," kata Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf kepada detikcom, Ahad (3/3/2019).

Caleg DPR dari Dapil Lampung Tengah I ini menyatakan PKS bekerja dengan tiga sayap. Menurutnya, para caleg, struktur partai, dan kader bakal bahu membahu untuk meraih suara maupun mengumpulkan dana demi pemenangan PKS dalam Pileg.

"PKS bekerja dengan 3 sayap. Caleg, struktur, dan kader. Alhamdulillah bergerak di seluruh Indonesia. Sore hari ini barusan apel siaga semua caleg, struktur dan kader se-Provinsi Lampung. Dana dari kantong masing-masing, yaitu caleg, struktur dan kader. Alhamdulillah kompak saling bahu membahu," ucap anggota Komisi III DPR ini.

Selain untuk Pileg, Al Muzzammil juga menyatakan PKS konsern terhadap pemenangan capres yang mereka usung, yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia menyatakan PKS punya slogan sendiri, yakni PRO PKS.

"Selain pemenangn Pileg kami juga konsern dengan pemenang capres 02. Jadi slogan kami PRO PKS. Menang Prabowo-Sandi Uno dan Menang PKS," pungkasnya.

Sumber: detik.com