Berita PKS

Target PKS pada Pileg 2019

08 Jan 2018 | 13:03 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Banda Aceh (8/1) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menargetkan perolehan empat kursi DPR RI pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin di sela kegiatan soft launching calon legislatif PKS Aceh untuk DPR RI dan DPR Aceh di Aula Serbaguna DPR Aceh, Ahad (7/1/2018).

Ghufran menyebutkan selain empat kursi untuk DPR RI, PKS Aceh juga menargetkan minimal 10 kursi untuk DPR Aceh serta satu fraksi untuk setiap kabupaten/kota di Aceh.

“Artinya untuk DPR RI kita pasang target dapat dua kursi perdapil, untuk DPRA menargetkan minimal dapat satu kursi perdapil, sedangkan untuk kabupaten kota tergantung jumlah kursinya, kita pasang setiap daerah dapat satu fraksi di DPRK,” ujar Ghufran yang juga ketua Komisi VII DPR A itu.

Ghufran menambahkan untuk memenuhi target itu pihaknya mengajak seluruh kader PKS dan caleg-caleg yang sudah diumumkan untuk bekerja keras ditengah-tengah masyarakat, serta memberikan keteladanan.

“Saya berharap agar kader PKS dan caleg-caleg dari PKS agar mampu menjaga citra baik PKS yang sudah terbangun selama ini,” lanjut Ghufran.