Berita PKS

Tahun Depan InsyaAllah Kita Halalbihalal Tasyakuran Menang Pemilu

23 Jun 2018 | 16:23 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri saat menghadiri Halalbihalal PKS Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (23/6) (dok Humas PKS Jawa Timur)

Surabaya - Habib Salim Segaf Al Jufri memberikan semangat kepada kader dan simpatisan PKS Jawa Timur untuk terus mendapatkan cinta masyarakat. Habib Salim berujar, cara mendapatkan cinta masyarakat adalah dengan mengambil hatinya.

"Kasbul quluub. Bagaimana mengambil hati masyarakat? Beri mereka perhatian. Layani mereka," ujar Habib Salim di hadapan 6.000 an kader PKS di JX International Jl. Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (23/6/2018).

Kader juga harus menanamkan semangat untuk menang. Setiap kader harus beramal sekaligus bersemangat untuk meraih kemenangan. "Kita sekarang halalbihalal terakhir menjelang Pemilu 2019. Dan insya Allah halalbihalal tahun depan sekaligus tasyakuran menang Pemilu 2019," papar Habib Salim.

Habib Salim menekankan jika ingin PKS dicintai umat maka PKS harus mencintai mereka. Khidmat haruslah menjadi jiwa para kader. Habib Salim mengigatkan jika berkhidmat bukanlah untuk mendapatkan jabatan dan dipuji. Sebab berkhidmat adalah jiwa para kader PKS.

"Dan ketika kita telah berkhidmat, masyarakat akan mencintai kita.Berkhidmat dan beramallah, pertolongan Allah akan datang. Bekerja, bekerja, bekerja, keajaiban akan datang," urai Habib Salim.