Berita PKS

Syaikhu: Asyik Siap Tingkatkan Fasilitas Pasar Tradisional

05 Jun 2018 | 13:20 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Bandung (05/06) -- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mendapatkan pesan dari Wakil Paguyuban Pasar Panorama Lembang, Lili untuk lebih memperhatikan nasib pasar tradisional. Hal ini disampaikan oleh perwakilan pedagang pada kunjungan Asyik ke Pasar Panorama Lembang, Ahad (03/06/2018).

"Jika Pak Syaikhu terpilih, mohon lebih peduli terhadap pasar-pasar tradisional ya pak. Karena pasar merupakan sumber panghasilan kami," pesan Lili kepada Calon Wakil Gubernur yang terkenal dengan sebutan Ustadz Syaikhu ini.

Syaikhu menilai, pembangunan infrastuktur pasar tradisonal harus semakin ditingkatkan, guna menarik perhatian dari masyarakat agar mau berkunjung ke pasar tradisional.

"Kebanyakan pedagang mengeluhkan mengenai kebersihan, memang saya juga melihat, ditambah infrastukturnya ini perlu untuk diperbaiki juga, jangan kalah-lah fasilitasnya ini dengan mall-mall," terang Syaikhu.

Selain akan fokus pada pembangunan infrastuktur, Wakil Walikota Bekasi ini juga berjanji akan melanjukan program Kartu Kredit Cinta Rakyat (KCR).

"Saya berjanji akan melanjutkan program Kartu Kredit Cinta Rakyat (KCR)nya Kang Aher untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang," tutupnya.