Berita PKS

Suasana Gathering Insan Media dan Presiden PKS Diwarnai Keceriaan

31 Mar 2019 | 21:25 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Suasana Gathering Insan Media bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera dan jajaran PKS Lampung, Ahad (31/03/2019). (Donny/PKSFoto)

Bandar Lampung (31/3)- Ahad (31/3/2019) siang menjelang Ashar, Kantor DPW PKS Lampung dipadati wartawan media massa yang ada di Lampung baik.

Pasalnya, kehadiran presiden PKS Muhammad Sohibul Iman menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang pencari berita. Janji kampanye PKS yang cukup menyita perhatian dan gagasannya tentang penghapusan pajak motor mampu menyedot insan media untuk lebih mendalami esensi perjuangan PKS.

Dalam kesempatan itu, hadir pula para petinggi PKS Lampung dan Anggota Dewan PKS mulai dari kota, provinsi hingga pusat. Suasana kekeluargaan ini juga diramaikan dengan acara ngopi bareng wartawan dan uniknya lagi, Muhammad Sohibul Iman selaku pimpinan PKS tingkat nasional meracik sndiri kopi yang ia minum. Padahal, di situ juga sudah disiapkan seorang barista untuk menambah keakraban acara siang ini.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim memberi sambutan dalam acara tersebut. Mufti Salim menjelaskan tentang PKS yang menjadi rumah seluruh rakyat dalam beraktifitas. Mulai dari agenda komunitas, hobi, kesenian, pelatihan UKM hingga parenting bebas menggunakan kantor DPW PKS.

"PKS ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama bersinergi dalam kegiatan positif. Jadi siapapun boleh menggunakan arena kantor DPW PKS untuk melakukan kegiatan," ungkap Mufti Salim di depan insan media.

Pada pertemuan siang itu Mohamad Sohibul Imam juga menjawab semua pertanyaan kawan-kawan media tentang penghapusan pajak motor yang digagas oleh PKS.

"PKS memiliki politik gagasan untuk masyarakat. Salah satu yang menjadi ide gagasan tersebut adalah penghapusan pajak motor. Mengapa pajak motor yang dihapuskan? Karena kami melihat motor adalah alat transportasi yang dijadikan masyarakat untuk bekerja, untuk produksi bukan untuk ajang gengsi ataupun gaya. Sementara, penghapusan pajak motor tidak mengurangi pendapatan negara yang ada secara siginifikan," Sohibul Iman.

Sohibul Iman juga menampilakn beberapa iklan dan film produksi PKS. Mulai dari film '8 Stories' yang akan dirilis tanggal 8 April mendatang dan video kampanye tentang penghapusan pajak motor yang ternyata mengundang tawa dalam pemutarannya yang terbilang jenaka.