Berita PKS

Sosialisasi Caleg PKS, Warga Tertarik Coba Baju Flashmob

11 Feb 2019 | 09:36 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Relawan Partai Keadilan Sejahtera yang sedang melakukan sosialisasi di Pasar Prafi, Papua Barat, Ahad (10/02/2019). (dok DPW PKS Papua Barat)

Papua Barat -- Aksi sosialisasi caleg (Calon Anggota Legislatif) dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah terselenggara di pasar mingguan di Distrik Prafi SP 4, Manokwari, Papua Barat. Kegiatan ini dilakukan oleh relawan dan caleg dari tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat, Ahad (10/02/2019).

Berbekal alat peraga kampanye khas PKS seperti mengenakan baju flashmob dan stiker-stiker caleg, para relawan dan caleg melakukan sosialisasi berkeliling pasar.

Seorang bapak tertarik melihat cara kampanye PKS yang berkeliling pasar mengenakan baju flashmob. Hal itu membuatnya ingin mencoba baju kampanye yang digunakan relawan.

"Pilih PKS," ucapnya sambil menunjukkan baju flashmob yang didapatnya.

Dalam sosialisasi tersebut para relawan terlebih dulu mengenalkan PKS dilanjutkan dengan pengenalan caleg yang diusung serta pembagian amunisi kampanye berupa stiker caleg. Saat ditanya terkait pilihan warga di pemilu, masih banyak warga yang belum dapat menentukannya.

"Assalamu'alaikumm ibu, kami dari relawan PKS, PKS itu Partai Keadilan Sejahtera. Kita mau kenalkan caleg-caleg kita. Sebelumnya ibu sudah punya pilihan?" ucap salah satu relawan PKS yang sedang melakukan sosialisasi.

"Belum, belum ada pilihan," jawab salah seorang ibu yang di ajak sosialisasi.