Berita PKS

Soal Sumbangan Untuk Palu, F-PKS Kota Bekasi Siap Ikuti Instruksi

07 Oct 2018 | 06:54 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Bekasi - Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Chairoman Juwono Putro mengaku siap melaksanakan instruksi Fraksi PKS DPR RI yang meminta anggota legislatif dari PKS menyumbangkan gajinya untuk korban bencana di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

"Kami siap melaksanakan instruksi ketua Fraksi PKS DPR RI sebagai wujud kepedulian untuk warga Palu Sulteng yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami," kata Chairoman di Bekasi, Jumat (5/10/2018).

Chairoman yang akan kembali maju jadi Caleg PKS tahun 2019 untuk DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan Pondokgede dan Pondokmelati ini berharap langkah PKS diikuti juga oleh partai lain.

"Semoga inisiatif yang dilakukan fraksi PKS ini dapat memotivasi sesama legislator lainnya untuk berpartisipasi dalam upaya penggalangan dana bantuan. Ini untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala," pungkasnya.

Saat ini anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi berjumlah 7 orang diantaranya; Heri Koswara, Chairoman Juwono Putro, Heri Purnomo, Daddy Kusradi, Lilis Nurlia, Ariyanto Hendrata dan Muhammad Kurniawan.

Sumber: Bekasi Media