Berita PKS

Siap Bangun Jakarta, PKS Eratkan Hubungan dengan Berbagai Elemen

13 Oct 2017 | 10:38 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (13/11) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin mengokohkan hubungan dengan berbagai pihak di Jakarta, salah satunya adalah dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan. Sinkronisasi ini dilakukan dengan tujuan untuk membawa Jakarta Selatan yang semakin maju kedepan. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansur Hidayatullah  dalam kunjungan ke  Kantor Walikota Jakarta Selatan, pada Rabu (11/10) lalu.

Kunjungan yang dikomandoi lengasung oleh Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansur Hidayatullah, dan diikuti oleh  para aleg DPRD DKI yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Selatan seperti Triwisaksana, Achmad Yani dan Rifkoh Abriani serta seluruh ketua DPC PKS se Jakarta Selatan, mendapatkan sambutan baik oleh Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi.

Dalam kesempatan ini, Al Mansur Hidayatullah menyampaikan bahwa PKS siap bersinergi dengan semua pihak untuk membawa perbaikan pada Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

"PKS sebagai partai pengusung Gubernur terpilih DKI 2017-2022, siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak untuk membangun Jakarta," ungkap Al Mansur kepada jajaran pengurus Walikota Jakarta selatan dan jajaran Camat se Jaksel.

Al Mansur menambahkan, sampai sejauh ini, PKS tidak pernah bermain-main dalam melakukan khidmat kepada rakyat. Hal ini dibuktikan dengan kerja-kerja nyata kader PKS ditengah masyarakat.

"PKS selama ini selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam membantu menangani berbagai permasalahan di Ibukota. Ketika ada banjir, kebakaran, dan lain - lain PKS selalu hadir. PKS punya Bidang Kesra dan Bidang Pemberdayaan Perempuan yang kiprahnya tidak lagi diragukan. Ke depan kita bisa sinkronkan dan bekerja sama untuk kegiatan dan agenda kerakyatan," ujar Al Mansur.

Anggota DPRD DKI, Triwisaksana menambahkan pembangunan Jakarta yang dilakukan selama ini, cenderung pada pembangunan infrastruktur saja. Sedangkan menurutnya, pembangunan Jakarta harus diimbangi dengan pembangunan manusiannya juga. Hal ini, sejalan dengena Misi yang akan dibawa oleh Calon Gubernur terpilih 2017-2022, Anies baswedan dan Sandiaga Uno.

"Jakarta juga harus bisa membangun manusianya, tingatkan indeks kebahagiaan warganya juga," terang Aleg Fraksi PKS yang akrab dengan sebutan Bang Triwisaksana.