Berita PKS

Serius Cetak 300.000 Pengusaha, Syaikhu Geber AsyikPreuneur di Bogor

24 May 2018 | 14:21 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Bogor (24/05) -- Sebagai bentuk kesungguhan pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik) untuk menciptakan 300.000 pengusaha baru di Jawa Barat, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu lakukan kunjungan kesejumlah tempat usaha di Jabar.

Setelah berhasil menggelar kegiatan AsyikPrenuer di Bandung, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, Selasa (22/05/2018) kemarin mendatangi Kota Bogor untuk melakukan kegiatan Bisnis Trip yang diikuti oleh 50 peserta AsyikPreuneur yang berasal dari berbagai kalangan.

"Dengan digelarnya Bisnis Trip ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi untuk usaha, sukses, dan berkembang menjadi enterpreneur," tutur Wakil Wali Kota Bekasi ini.

Menurutnya, dengan dilakukannya Bisnis Trip ini para peserta akan dapat belajar secara langsung dari para pengusaha terdahulu. Sehingga, lanjut Syaikhu, sudah dapat memperkirakan langkah yang akan mereka lakukan setelah mengikuti kegiatan Bisnis Trip tersebut.

"Kesuksesan itu harus diraih, dengan langkah yang tidak main-main. Karena langit tidak akan pernah menurunkan hujan emas, jadi kita harus kerja keras," tuturnya.

Bisnis Trip di Kota Bogor diawali dengan mengunjungi Toko Kue Bogor Raincake milik artis dan pengusaha muda, Shireen Sungkar. Kemudian dilanjutkan ke Heejoubag.com, glosirkita.com dan Mie Janda.