Berita PKS

Serap Aspirasi, PKS Dialog dengan Pekerja Migran Hongkong

08 Oct 2018 | 12:45 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (7/10) - Sekretaris Bidang Pekerja Petani dan Nelayan (BPPN) DPP PKS Kurniasih Mufidayati menilai PKS tetap memperjuangkan Pekerja Migran Indonesia (PMI). Satu diantaranya membangun kolaborasi dengan PMI di Hongkong.

"Kita ingin membangun kolaborasi dengan teman-teman PMI di Hongkong. Kita perlu mendiskusikan dan duduk bersama dengan teman-teman PMI di sana, supaya mereka nyaman," kata Kurniasih di DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (7/10/2018).

Dalam agenda Sarahehan Dakwah Pekerja Migran dengan tema "Penguatan Jaringan Pekerja Migran dan Purna untuk Pemenangan Dakwah PKS 2019" tersebut, ia menambahkan bahwa PKS bisa membangun hubungan kerja yang baik dengan baik dan telah terbukti.

"Kita bisa membangun hubungan kerja yang baik dan kita bisa bertemu dengan satu titik program kebaikan agar terus bisa dikembangkan,
Khususnya di Departemen Pekerja Migran DPP PKS memiliki program juga untuk pekerja migran, purna pekerja migran dan keluarga pekerja migran. Mudah-mudahan dari situ kita bisa berkolaborasi," ungkap calon anggota legislatif itu.

Dalam sarasehan tersebut, BPPN melakukan konferensi video dengan PMI di Hongkong yang sedang berkumpul di Victoria Park.