Berita PKS

Selaraskan Hasil Pemilu, DPP PKS Terima Kunjungan Pakar Statistik

08 May 2019 | 15:10 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP PKS, Almuzzammil Yusuf

Jakarta (08/05) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terima kunjungan dari pakar Statistik, Profesor Soegianto Soelistiono beserta relawan pemenangan Prabowo Sandi di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (08/05/2019).

Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP PKS, Almuzzammil Yusuf menyampaikan pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahim.

"Kami selaku tuan rumah membuka pintu dan menerima kedatangan tamu yang ingin bersilaturahim kepada kami, kunjungan kali ini yang dipimpin oleh Prof Soegianto beliau ahli Statistik," kata Muzzammil.

Selain bersilaturahim, Muzzammil menyatakan kedatangan Soegianto juga untuk menyampaikan masukan terkait Perhitungan Suara Komisi Pemilihan Umum (Situng KPU) kepada tim IT DPP PKS.

"Beliau ingin memberikan masukan kepada kami terkait hasil Pilpres. Jadi begitulah status pertemuan kami,  menerima masukan informasi dari Prof Soegianto," ujarnya.

Muzaammil menambahkan, Profesor Soegianto berharap hasil pantauan C1 PKS yang telah divalidasi agar dapat diselaraskan dengan data temuannya.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut Calon Presiden Prabowo Subianto beserta Amien Rais untuk mendengarkan pemaparan informasi yang disampaikan oleh pakar Statistik.

 


Berita Terkait