Berita PKS

Sebanyak 40 Anak Kader PKS Sragen Raih Predikat Sebagai Hafidz Qur’an

18 Jun 2019 | 08:00 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Anak kader PKS Sragen raih predikat hafidz Qur'an. (Foto: Humas PKS Sragen)

Srageng (18/06) -- Sebanyak 40 anak kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen meraih predikat sebagai penghafal Al-Qur’an atau Hafidz Qur’an.

Para anak kader tersebut mendapatkan penghargaan dari DPD PKS Kabupaten Sragen dalam momen Halal Bihalal pada Ahad (16/6/2019) di Kabupaten Sragen.

Para anak hafidz Qur’an dari anak kader PKS tersebut termasuk diantaranya putra-putri Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Ketua DPD PKS Sragen Idris Burhanudin dan banyak anak ustadz lainnya.

Ketua DPD PKS Sragen Idris Burhanudin mengatakan para anak kader yang menjadi Hafidz Qur’an tersebut selama 3 tahun bertambah menjadi 26 anak. Dengan rincian tahun 2016 ada 14 anak dan tahun 2019 menjadi 40 anak.

“Semoga bisa menjadi teladan bagi kita semua dalam hal pendidikan pribadi anak, keharmonisan keluarga, khidmat kepada masyarakat, pendidikan berpolitik yang baik, kecintaan membangun bangsa dan negara serta kontribusi bagi Islam sebagai rahmatan lil'alamiin,”kata dia.

Selain penghargaan untuk anak kader Hafidz Qur’an tersebut, juga diserahkan DPC Award kepada DPC Masaran sragen dan DPRa Award yang diraih oleh DPRa Sragen Kulon.


Berita Terkait