Berita PKS

Santika PKS, Beri Pelayanan Medis pada Pemudik

09 Jun 2019 | 11:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Yogya (09/07) -- Relawan Posko Mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak hanya diisi oleh relawan laki-laki. Namun juga meliputi relawan perempuan. Salah satunya adalah Septi, Komanda Santika DIY yang terus berjaga di Posko Mudik PKS menemani para pemudik.

Septi yang setiap hari berprofesi sebagai bidan disebuah Klinik di Yogyakarta. Di Posko Mudik PKS, Septi bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepasa para pemudik yang singgah di Posko Mudik PKS DIY.

"Saya bertugas sebagai tim medis di Posko mudik DIY, sebenarnya selain pemudik kita juga memberika pelayanan kepada masyarakat sekitar Masjid Agung Kulonprogo, Posko PKS ini sekaligus sebagai bukti bahwa PKS selalu berkhidmat untuk rakyat." ungkapnya.

Ia juga menuturkan, meskipun pemilu sudah usai tidak menjadi alasan PKS untuk tidak memberikan khidmat kepada masyarakat.

"Berakhirnya pemilu bukan berarti sudah tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi pasca pemilu justru lebih banyak memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ini sebagai bagian dari ucapan rasa terimakasih PKS kepada seluruh rakyat indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada PKS," tambahnya.


Berita Terkait