Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Sandiaga: Proses Rekonsiliasi Dimulai Jam ini

19 Apr 2017 | 17:06 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Cawagub DKI Jakarta bersama Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dalam konferensi pers di DPP PKS, Jakarta, Rabu (19/4)

JAKARTA (19/4) - Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno menegaskan proses rekonsiliasi masyarakat Jakarta harus dimulai pada jam usai masa pencoblosan berakhir, yakni Rabu (19/4) pukul 13.00 WIB.

Pernyataan ini disampaikan Sandi dalam konferensi pers hasil exit poll beberapa lembaga survei di Kantor DPP PKS, Jalan TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

"Kami mengulurkan tangan, merangkul kepada semua elemen. Dan kita melihat Jakarta membuktikan kepada dunia telah menunjukkan proses demokrasi yang matang, cerdas dan bersahabat," kata Sandi.

Mantan ketua HIPMI ini berharap masyarakat Jakarta dapat kembali bersatu usai Pilkada putaran kedua. Persatuan, sambungnya, akan mengarahkan kepada kota Jakarta yang lebih maju, sejahtera dan bahagia warganya.

"Saya mengajak mari kita bersama-sama kumpulkan yang pernah terserak, mari kita merajut yang terkotak dan kita satukan kembali yang terpecah belah," ucap cawagub yang diusung PKS dan Gerindra ini.