Berita PKS

Sambut Kemenangan, Sekolah Ibu PKS Jadikan Ramadhan Berkualitas

10 May 2019 | 13:53 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Bandung (10/05) -- Setelah 6 bulan lebih melakukan kampanye beriktiar menjemput kemenangan pada Pemilu 2019, kini saatnya Ibu-ibu kader PKS kembali mengisi ramadhan dengan agenda-egenda yang berkualitas.

Salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan Sekolah Ibu PKS di Cisaranten Kulon, Kota Bandung. Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Bandung Siti Nurjanah menyatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur PKS dalam memaknai kemenangan.

"Kemenangan ini adalah anugerah dari Allah swt, buat kita semua, oleh karena itu kita hrus banyak bersyukur, tanda syukur kita adalah perbanyak dzikir dan istighfar. Karena ini yangg kita perlu agar kemenangan itu membawa berkah untuk semua. Di harapkan ibu-ibu yang sudah bergabung dengan SI , bisa mengajak yang lain utk gabung. Agar semakin banyak lagi yang dapat manfaat dr sekolah ibu," terang Nurjanah.

Selain menggelar agenda Sekolah Ibu, selama bulan Ramadhan ini PKS Kota Bandung juga menggelar kegiatan positif lainnya, diantaranya kajian fiqih Ramadhan, Tadarusan, Takjil on the Road dan memasak kue kering.


Berita Terkait