Berita PKS

Sakhir Purnomo Ajak Warga DKI Jakarta Gabung PKS

11 Dec 2019 | 16:27 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail dok Humas PKS DKI Jakarta

Jakarta -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta mencanangkan target penambahan 100 ribu anggota baru di tahun 2020. Hal ini diutarakan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, di arena Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2019, Ahad (8/12/2019) di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sakhir melanjutkan, PKS mengajak warga DKI Jakarta yang ingin berjuang bersama untuk kebaikan Jakarta, “Yuk, bersama menjadi anggota PKS. Bersama kita berjuang maksimal bersama PKS dalam menyejahterakan warga ibukota,” kata Sakhir.

Masih menurut Sakhir, seluruh kader dan struktur partai membuka dengan tangan terbuka kehadiran anggota baru dari seluruh lapisan masyarakat, yang nantinya akan ditandai dengan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA). “Seluruh struktur partai dari level kelurahan sampai provinsi siap menerima pendaftaran anggota baru,” jelas pria yang pengalaman dalam dunia motivasi.

Di tahun-tahun ke depan, Sakhir menyebutkan, dengan adanya pertambahan anggota baru yang signifikan ini, maka PKS akan bisa lebih optimal untuk memberikan kebermanfaatan kepada seluruh masyarakat.

“Kepada warga Jakarta khususnya, selamat bergabung di PKS, semoga lebih baik dengan bergabungnya Anda semua, Jakarta lebih nyaman, sejahtera dan mendapatkan ridho Allah,” demikian ujar Sakhir.


Berita Terkait