Berita PKS

Ribuan Orang Mendaftar Jadi Relawan PKS

12 Mar 2018 | 14:59 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS, Mohamad Sohibu Iman

Semarang (13/2) -- Sebanyak 1800 orang telah mendaftar sebagai relawan PKS Kota Semarang untuk memenangkan Pilgub 2018 dan Pilpres 2019 setelah dibuka pendaftaran relawan enam bulan yang lalu. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang, Ari Purbono dalam acara pelantikan Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) di Kantor DPW PKS Jawa Tengah, Ahad (11/02/2018) kemarin.

Melihat jumlah tersebut, Ari mengatakan bahwa dirinya optimis untuk bisa memenangkan Pilgub dan meraih 10 kursi di DPRD Kota Semarang dan juga merebut kembali kursi DPR RI.


"Amanah Musda kepada kami pengurus DPD PKS Kota Semarang adalah memperoleh 10 kursi dan juga DPR RI kita harap juga bisa kita ambil kembali, Insyaallah kami optimis dapat meraihnya, apalagi Alhamdulillah banyak warga masyarakat yang berbondong-bondong ikut menjadi relawan PKS, dalam waktu 5 bulan ada seribu lebih relawan mendaftar itu sungguh luar biasa bagi kami,” Jelas Ari.

Ari menambahkan, PKS bukanlah partai besar yang memiliki sokongan dana yang melimpah. Namun kepercayaan dari masyarakat sangat besar, sehingga ribuan relawan ikhlas mendaftarakan diri.
 

"PKS bukan partai yang memiliki sokongan dana besar untuk iklan atau baliho misalnya, untuk dana pemilu saja kita membuat celengan disetiap kader," tambahnya.

Ari berharap dengan antusiasme masyarakat yang tergabung dalam Relawan Pemenangan PKS ini akan menjadikan PKS semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat.

PKS Kota Semarang juga telah membentuk tim pemenangan pemilu di tingkat daerah yang diketuai langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono. Tim Pemangan Pemilu Daerah (TPPD) Kota Semarang di lantik langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih. Selanjutnya tim ini langsung bekerja untuk memenangkan Pilgub 2018 dan Pileg 2019.