Berita PKS

Ribuan Kader PKS Riau Ikrar Menangkan Syamsuar – Edi Nasution

10 Jan 2018 | 20:57 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Pekanbaru (10/1) -- Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau membacakan ikrar untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar – Edi Nasution.

Ikrar yang dipandu oleh ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief ini, dibacakan dalam acara Apel Siaga pemenangan dakwah PKS Riau yang digelar dihalaman Markaz Dakwah DPW PKS Riau, Jl Soekarno – Hatta, Pekanbaru, Rabu (10/1/2017).

Ikrar ini menegaskan kesiapan dan komitmen seluruh pengurus dan kader PKS untuk memenangkan pasangan Syamsuar – Edi Nasution dalam pilkada mendatang.

Ketua DPP PKS Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Chairul Anwar mengatakan proses yang dilalui untuk menetapkan pasangan Syamsur – Edi Nasution cukup panjang.

“Tapi kita yakin beliau ini memang tepat untuk memimpin Riau kedepan. Sempat digoda juga untuk tidak mengusung pak Syamsuar tapi kita tetap konsisten hingga akhirmya koalisi terbentuk,” terang Chairul.

Chairul mengajak seluruh kader PKS Riau untuk meluruskan niat dan membangun semangat kebersamaan. “Semangat kebersamaan inilah yang banyak dipuji oleh orang- orang diluar PKS. Saya menyebut ini dengan keberkahan kolektif, inilah keunggulan kita kader PKS. Karenanya semnagta kebersamaan ini harus terus kita jaga dan tumbuhkan,” pungkas Chairul.