Berita PKS

Ribuan Kader PKS Jalan Sehat Itari Balaikota Jakarta

15 Apr 2018 | 12:15 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman didampingi Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengikuti Senam Nusantara dan jalan sehat di halaman Balaikota DKI Jakarta, Ahad (15/3). (PKSFoto Jakarta)

Jakarta -- Ribuan Kader dan Simpatisan PKS Jakarta akan melakukan Jalan Sehat mengitari Balai Kota-DPRD DKI, Ahad (15/4/2018). Acara yang dimulai dengan Senam Nusantara di halaman Balai Kota itu, turut pula dihadiri oleh Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana, dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.

Adapun rute Jalan Sehat mulai dari DPRD DKI di Kebon Sirih, menuju ke Tugu Tani, Kedutaan Besar Amerika Serikat, dan berakhir di Balai Kota.

Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Alif menjelaskan acara Jalan Sehat ini sekaligus menyambut Milad PKS ke-20 yang jatuh pada 20 April 2018, dan puncak peringatannya pada 13 Mei 2018.

“Kami memilih tempat di Balai Kota karena sebagai rumah rakyat, di mana seluruh masyarakat memiliki hak untuk menggunakan fasilitas ini, termasuk partai politik,” jelas Zakaria.

Adapun beberapa rangkaian acara Milad PKS lainnya adalah Peringatan Hari Nelayan, Bersepeda dari Semarang Menuju Jakarta, Pendakian Gunung, Instalasi Mural, dan sebagainya.

Sebagai sebuah simbol kesiapan PKS DKI Jakarta menyambut Milad PKS itu, puluhan balon berwarna merah-putih dan hitam-putih-kuning pun siap diterbangkan ke langit, mengabarkan kepada dunia untuk selalu Berkhidmat untuk Rakyat.