Berita PKS

Relawan MY Gubernur Bergerak Sosialisasi Almuzzammil Yusuf

10 Apr 2017 | 11:13 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Relawan Muzzammil Yusuf (MY)

Bandar Lampung (10/4) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerak dalam rangka mensukseskan Almuzzammil Yusuf Sebagai Calon Gubernur Lampung. Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, PKS selama tiga bulan ke depan akan fokus sosialisasikan Muzzammil ke seluruh daerah di provinsi Lampung.

“PKS memilih dan memilah strategi yang tepat untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitas Muzzammil Yusuf," Kata Mufti Salim pada agenda konsolidasi Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandar Lampung di Komplek Wisata Alam Wira Garden, Bandar Lampung, Ahad (9/4)

Menurut Alumni Ponpes Krapyak ini, PKS memilih dan memilah strategi yang tepat untuk menyosialisasikan pak Muzzammil. “Kalau menghadirkan secara fisik terus menerus dan berkeliling ke daerah-daerah di Lampung untuk saat ini tidak memungkinkan. Konsolidasi pengurus ini juga menjadi bagian dari strategi PKS untuk menyolidkan kader-kadernya," kata putra tokoh Nahdliyin Lamteng ini menambahkan.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, seluruh pengurus PKS mulai dari pengurus bidang sampai pengurus kecamatan dikumpulkan untuk konsolidasi pengurus tahun 2017 dan secara sinergis menjadi relawan My Gubernur wilayah Bandar Lampung. Pembahasan yang dilakukan adalah sosialisasi program kerja sekaligus sosialisasi Almuzzammil Yusuf sebagai bakal calon gubernur dari PKS.

“Pengurus PKS sengaja dikumpulkan hari ini sebagai ajang konsolidasi, selain sosialisasi program kerja tahun 2017, juga sebagai ajang pemantapan bagi seluruh kader PKS Bandar Lampung untuk ikut bergerak mensukseskan pencalonan Pak Muzzammil sebagai calon gubernur Lampung”, kata Aep.