Berita PKS

Relawan Jilbab Hijau Iringi Bang Zul Blusukan

27 Mar 2018 | 08:44 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Makasar (27/03) -- Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat, nomor urut 3, Zulkieflimansyah Sabtu pagi (24/3) bergerilya ke beberapa dusun di Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Seperti sebelum-sebelumnya, kunjungan ini merupakan bentuk kampanye dialogis ala Zul sembari menyapa dan berkenalan dengan seluruh warga.

Kunjungan pertama dimulai dari pantai Ampenan, kemudian bergerak menuju ke kampung Bugis sambil menyapa dan mendengar keluh kesah para nelayan. Usai bertemu nelayan, Zul dan rombongan bertolak menuju ke dusun Bintaro untuk menyapa warga lainnya.

Setelah itu, Zul kemudian bertolak menuju ke salah satu tempat ngumpul para pelaku pariwisata yaitu di pool Bis Althaf, Tinggar. Disana, ia duduk bersila sambil berdialog dengan para supir bis pariwisata.

Ada yang menarik dari geriliya Cagub yang berpasangan dengan kakak kandung TGB ini, yaitu saat tiba di kawasan dusun Pejeruk. Puluhan ibu-ibu berjilbab hijau yang sebelumnya menunggu kedatangan Zul merapatkan barisan dan bergabung bersama tim relawan.

Saat Zul tiba tiba di lokasi, mereka mengiringi sosok calon gubernur ini. Bahkan, mereka juga ikut membagikan stiker kepada warga lainnya.

“Ini stikernya bu, nanti jangan lupa tanggal 27 Juni coblos Jilbabnya ya,” ujar Ida, salah seorang ibu-ibu.

Sementara itu, salah seorang warga, Asiah (38) mengaku siap mendukung pasangan calon yang diusung PKS dan Partai Demokrat ini. Sebab, ia melihat bahwa sosok keduanya (ZUL-ROHMI) sangat bisa dan mampu membawa NTB lebih baik.

“Mereka itu saya dukung karena masih muda. Saya dengar dari orang orang juga, pak Zul itupintar, bu Rohmi juga pintar, sekolahnya tinggi. Jari, pas wah mun jari datu (jadi, sangat tepat jika ia menjadi pemimpin),” ujar Asiah.

Pasangan calon Gubernur NTB, nomor urut 3 Doktor Zulkieflimansyah, hari ini, Sabtu (24/3) menggelar kampanye dialogis dan bergeriliya dan menyapa warga Ampenan. Sebelumnya, Jum’at (23/3) kemarin, pria yang akrab disapa bang Zul ini bergeriliya ke kawasan Lombok Barat dengan agenda yangs ama yaitu menyapa dan mencari dukungan warga.