Berita PKS

Ratusan Kader Baru PKS Riau Mendapat Masukan Dari Tifatul Sembiring

14 Oct 2019 | 10:14 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPP Wilda Sumbagut PKS Tifatul Sembiring hadir mengisi acara Training Orientasi untuk 600 kader baru PKS di Pekanbaru Ahad (13/10/2019) di Pekanbaru (dok PKS Riau)

Pekanbaru -- Ketua DPP Wilda Sumbagut PKS Tifatul Sembiring hadir mengisi acara Training Orientasi untuk 600 kader baru PKS di Pekanbaru Ahad (13/10/2019) di Pekanbaru.

Selain di Pekanbaru hari yang sama juga digelar orientasi di seluruh Kabupaten dan Kota di Riau untuk kader baru.Untuk tahun ini sebanyak 600 kader PKS baru ikut orientasi, jumlah ini tentunya jauh meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Demikian dikatakan Humas DPD PKS Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi."Ini jauh lebih banyak yang masuk kader PKS, sebelumnya nggak sebanyak ini," ujar Sabarudi kepada tribunpekanbaru.com.

Meningkatnya jumlah kader baru PKS ini dilanjutkan Sabarudi juga disebabkan kontribusi PKS untuk masyarakat selama ini, terutama dalam bencana asap lalu yang mana PKS membantu masyarakat.

"Termasuk karena kita buka posko asap lalu, dan tentunya PKS juga sudah semakin dekat di hati masyarakat,"ujar Sabarudi.

Sementara itu, Ketua DPP Wilda Sumbagut PKS Tifatul Sembiring mengaku bersyukur dengan semakin meningkatnya jumlah kader baru PKS di Riau. Menurutnya PKS tetap berkhidmat untuk rakyat.

"Kita ingin mengajak mereka bangun bangsa bersama PKS yang tujuannya agar berkeadilan dan sejahtera," ujar Tifatul Sembiring.

Menurut Tifatul Sembiring, orientasi terhadap kader baru ini rutin dilakukan di PKS agar persiapan kader mendukung program PKS kedepan lebih terasa oleh masyarakat.

"Alhamdulillah suara PKS meningkat tiga juta lebih pada Pilkada 2019 ini. Kita berharap dengan rekrut kader baru ini bisa mendukung program PKS ke depannya,"ujar Tifatul.

Sumber: Tribunnews Pekanbaru

Berita Terkait