Berita PKS

Rakorwil PKS Banten Akan Undang Cagub Internal dan Eksternal

30 Jan 2016 | 17:44 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Serang (30/1) -- Rapat kordinasi wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten diselenggarakan pada Ahad (31/1). Agenda Rakorwil merupakan kelanjutan implementasi dan follow up Rakornas DPP yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Depok.

Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin mengatakan bahwa DPW PKS Banten siap me break down program strategis yang telah dicanangkan oleh DPP.

“Kita sampaikan bahwa DPW Banten siap menyukseskan agenda-agenda besar PKS yang telah disepakati dalam Musyawarah Nasional. Bahkan beberapa kali telah dilaksanakan rapat-rapat koordinasi di tiap bidang,” jelas Miptahudin.

Sehingga agenda Rakorwil kali ini, katanya, hanya menurunkan program pada masing-masing bidang utusan DPD PKS se-Banten yang kemungkinan hadir 100 persen.

"Karena rencana kerja anggaran tahunan (RKAT) sudah dimatangkan seminggu yang lalu melalui acara Rakerwil yang dilaksanakan di Kota Tangsel," ujar Miftah.

Sementara itu Ketua Wilda Banjabar, Tate Qomarudin ketika dihubungi mengapresiasi kesiapan DPW Banten.

“Kita tekankan Rakorwil kali ini harus menghasilkan kesepakatan yang siap diteruskan di tingkat daerah. Silakan masing-masing bidang fokus pada target yang telah dicanangkan pusat,” papar Tate Qomarudin.

Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama, menambahkan bahwa agenda politik terdekat yang tak kalah penting adalah pilgub 2017. Dirinya menegaskan momen lima tahunan itu akan dipersiapkan semaksimal mungkin.

Bakal Calon Gubernur baik dari internal maupun eksternal akan hadir untuk menyampaikan gagasan tentang arah pembangunan Banten lima tahun kedepan. Rakerwil dilaksanakan secara khidmat dan diikuti oleh 15 bidang di struktur DPW PKS Banten. 

Keterangan Foto: Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin