Berita PKS

Puluhan Anak Muda Hadiri Karantina Film 8 Stories

22 Feb 2019 | 17:05 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (22/02) -- Puluhan milenial dari berbagai daerah di Indonesia mendatangi Kantor DPP PKS untuk mengikuti program karantina film "8 Stories", Jum'at (22/02/2019) di Jakarta Selatan.

"Sudah banyak para seniman seperti ayah Pidi Baiq, Sujiwo Tejo dan lainnya datang dan berdiskusi dengan kita (red: PKS). Banyak juga orang-orang PKS yang berkecimpung di dunia film dan banyak mendapatkan penghargaan. Jadi kenapa kita tidak buat film sajakan?" ungkap Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi.

Kegiatan yang digarap oleh Bidang Seni Budaya dan Humas DPP PKS, berhasil menyita perhatian anak-anak muda yang memiliki ketertarikan pada dunia film. Hal ini dibuktikan dengan membludaknya jumlah pendaftar.

"Antusiasnya luar biasa ya dari anak-anak muda, total pendaftarnya itu ada sekitar 237 peserta dari 13 kota. Sekarang, ada dua puluh lima orang yang siap mengikuti masa karatina, enjoy," kata Dedi.

Film 8 Stories merupakan film series pertama yang diluncurkan oleh PKS. Film tersebut akan menghadirkan lima maskot PKS yang terdiri dari Kea, Adi, Dilan, Eja dan Tera.