Berita PKS

Presiden PKS: Ustadz Hilman Adalah Dai yang Gigih

14 Jan 2018 | 15:19 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (14/1) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman turut berduka cita atas meninggalnya Ketua Bidang Pembangunan Umat Dewan Pengurus Pusat PKS periode 2015-2016 Hilman Rosyad. Ia merasa sangat kehilangan kader terbaik yang dimiliki oleh PKS itu.

"Saya yang sudah kenal lama beliau, paham betul bahwa beliau merupakan dai yang gigih, yang menginginkan masyarakat mengenal Islam dengan baik dan mengamalkan keislaman dengan baik pula," kata Sohibul usai mensholatkan jenazah Ustadz Hilman di DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (14/1/2018).

Sohibul bersaksi bahwa Ustadz Hilman orang yang sangat baik. Ia berharap kebaikan dan amalannya diterima Allah SWT.

"Semoga diampuni segala dosanya dan dimasukkan ke dalam jannatun naim," harapnya.

Pada keluarga yang ditinggalkan, Sohibul meminta agar bersabar atas cobaan ini. Setiap cobaan dinilainya akan meningkatkan kelas seseorang.

"Insya Allah keluarga Ustadz Hilman Rosyad adalah keluarga yang min ahlil khoir juga. Mudah-mudahan bisa melanjutkan perjuangan beliau," kata Sohibul.

Ustadz Hilman meninggal pada pukul 10.05 WIB di Rumah Sakit Hermina Depok, Jawa Barat. Jenazah dikebumikan di kota kelahirannya, Garut, Jawa Barat. Ia meninggal karena serangan jantung.